oleh

Satu Orang Personel Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di Polres 50 Kota

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id – Kapolres 50 Kota memimpin pelaksanaan upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres 50 Kota TMT 1 Mei 2021.

“Kenaikan pangkat ini sebagai penghargaan negara terhadap personel yang akan pensiun,” kata Kapolres 50 Kota, AKBP Trisno Eko Santoso SIK. didampingi Wakapolres Russirwan SH. usai pelaksanaan upacara, Senin, (3/5) di Halaman Mako Polres 50 Kota.

Upacara dipimpin Inspektur Upacara Kapolres 50 Kota AKBP TRISNO EKO SANTOSO, S.I.K. Perwira Upacara : AKP KASPI DARMIS, S.H., M.H. dan Komandan Upacara : IPDA SUHASRIL, S.H.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat pengabdian diikuti oleh Wakapolres 50 Kota, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, seluruh personel Polres 50 Kota dan personel yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat pengabdian dari IPTU ke AKP sebanyak 1 orang.

Satu orang itu yakni kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP atas nama Syafrianto sebagai KSPKT yang telah mengabdi selama 37 tahun.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kapolres 50 Kota itu selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan