oleh

Viral, Oknum ASN Tertangkap Basah Diduga Mesum di Padang Tiakar, Payakumbuh

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id — Sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (10/12) Seorang ASN di salah satu SKPD/OPD Pemkot Payakumbuh tertangkap basah oleh warga sekitar melakukan perbuatan asusila.

Menurut keterangan warga setempat mereka masuk ke dalam rumah dengan mobil Swift melalui garasi rumah dan masuk melewati jendela.

Pada saat keduanya melakukan perbuatan asusila itu, warga melihat mereka menaiki jendela dan tak lama setelah itu warga langsung menggrebek hingga dilakukan perundingan dengan pelaku tersebut.

Kedua pasangan yang diduga mesum itu nyaris dihajar warga beruntung cepat dilarikan ke kantor kelurahan setempat, hingga berita ini diterbitkan masih dalam proses intrograsi oleh pejabat, kelurahan, tokoh masyarakat dan pejabat SKPD tempat pelaku bekerja.

Menurut informasi sementara RT/RW 01/01, Kel Padang Tiakar, wanita pasangannya kemungkinan bekerja sebagai kader Program Keluarga Harapan (PKH), dan keduanya memiliki pasangan resmi masing-masing.

“Ia mereka sudah lama diintai warga, sehingga kali ini warga menangkapnya sedang ena-ena,” ujar RT.

Untuk kepastian informasi lainnya, saat ini Tim media Suarapribumi masih menunggu identifikasi dan hasil dari perundingan di Kelurahan setempat.

(Timsp)