oleh

PSSI Limapuluh Kota Mendapatkan Pesan Segar Setelah Silaturrahmi dengan Bupati

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id – Askab Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Limapuluh Kota periode 2021-2025 bersilaturrahmi dengan Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, di kediamannya, Jumat (26/02).

“Alhamdulilah setelah silaturrahmi dengan bapak bupati, bapak bupati berkomitmen mendukung Askab Limapuluh Kota serta telah konfirm kehadiran pada hari Minggu,” kata Exco PSSI Limapuluh Kota, Zulpadli, Jumat.

Dalam silaturrahmi tersebut Bupati Limapuluh Kota menyampaikan nasehat dan pesan menarik kepada PSSI Limapuluh Kota untuk meningkatkan prestasi sepak bola Limapuluh Kota.

Pertama ia meminta Askab PSSI Limapuluh Kota untuk tetap melaksanakan pelantikan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pesan menarik beliau selanjutnya adalah bupati menantang pengurus Askab sekarang untuk lebih berprestasi dari Askab sebelumnya.

Bupati juga memperlihatkan komitmen dan dukungan penuhnya untuk kepengurusan PSSI. Ia menegaskan pemerintah daerah tidak akan intervensi karena Askab PSSI adalah organisasi independen.

“Jangankan bupati, presiden saja tidak bisa intervensi PSSI,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan sepakbola adalah olahraga dengan jumlah penggemar terbanyak. “Jadi melalui Askab Limapuluh Kota apa-apa aspirasi pecinta sepakbola Limapuluh Kota harus kita akomodir,” jelas bupati.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan