oleh

Resmi Dilantik, Ini yang Akan Dilakukan Bupati dan Wabup Limapuluh Kota

Padang, Suarapribumi.co.id – Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah resmi melantik 11 Kepala Daerah di Sumbar yang terdiri dari 9 Bupati dan Wakil Bupati, dan 2 Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Auditorium Gubernuran Sumbar, Jumat (26/2) termasuk salah satunya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri (RKN).

Usai pelantikan, Gubernur Sumbar langsung menggelar rapat koordinasi dengan seluruh kepala daerah dalam rangka membahas percepatan pembangunan di Sumbar.

Dalam pelantikan tersebut tampak hadir sejumlah tim pemenangan Safaruddin Dt Bandaro dan Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) yang datang dari Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatra Barat.

Pada kesempatan itu setelah resmi dilantik, Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro mengatakan ia akan segera melaksanakan program-program sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan saat kampanye.

Kemudian ia akan memprioritaskan proyek-proyek nasional yang ada di Limapuluh Kota sebagaimana yang disampaikan Gubernur Sumbar.

“Penanganan Covid-19 tetap diprioritaskan dan termasuk penyelesaian proyek jalan tol yang melalui Limapuluh Kota,” ujarnya.

Ia mengatakan untuk menyelesai kesemuanya itu tidak terlepas dari kerjasama stakeholder di Kabupaten Limapuluh Kota.

Sementara itu Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota untuk mendukung pemerintahan kedepan.

“Mudah-mudahan kita bersama bisa membangun Kabupaten Limapuluh Kota yang kita cintai ini,” kata RKN.

Selengkapnya klik link berikut:

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan