oleh

Bersama Kepala Daerah, Rezka Siap Bersinergi Membangun Sumbar

Padang, Suarapribumi.co.id – Salah satu anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Rezka Oktoberia, menghadiri undangan acara pelantikan serentak 11 Kepala Daerah se-Sumatera Barat.

Berbalut pakaian adat bernuansa biru, Uni Rezka (sapaan akrabnya) tampak hadir sebagai bagian dari tamu undangan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat di ruang Auditorium Gubernuran Sumbar.

Dalam pelantikan tersebut, Rezka berharap semua kepala daerah ini bisa saling bersinergi dalam percepatan pembangunan di Sumatera Barat.

“Semoga dengan dilantik secara serentak ini, seluruh kepala daerah yang ada di Sumbar bisa kompak, bersinergi dan serentak dalam hal prestasi dan kemajuan daerahnya masing-masing,” kata Rezka di Padang, Jumat (26/2).

Ini juga sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi dimana dalam sambutannya, Gubernur Mahyeldi ingin semua pihak bekerja sama.

“Tidak ada yang jalan sendiri-sendiri. Saya berharap pemda dapat membina kerja sama yang baik dengan Pemprov Sumbar,” tegas Mahyeldi.

Lebih lanjut, Rezka juga mengatakan telah melakukan komunikasi dengan beberapa kepala daerah terpilih, khususnya yang ada di Dapil Sumbar 2 untuk bisa saling koordinasi dan kolaborasi dalam memajukan daerahnya.

“Saya juga secara khusus berkomunikasi dengan kepala-kepala daerah yang ada di Dapil Sumbar 2 untuk terus membina silaturahmi dan kerja sama yang baik untuk percepatan pembangunan di daerah. Apalagi saat ini kepala-kepala daerah ini juga merupakan mitra kerja saya,” ujar Rezka.

Seperti diberitakan sebelumnya Rezka telah menjalin komunikasi dengan sejumlah kepala daerah di Sumbar diantaranya Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.

Rezka dan Bupati menyampaikan komitmen untuk bekerjasama dalam pembangunan di Limapuluh Kota.

“Kita membangun komunikasi dengan para tokoh, salah satunya srikandi kita Rezka Oktoberia, peran Rezka sangat kita harapkan untuk pembangunan di Limapuluh Kota,” ujar Bupati.

Adapun 11 kepala daerah di Sumatera Barat yang dilantik pada 26 Februari 2021 tersebut adalah sebagai berikut; Kota Solok, Kabupaten Agam, Kota Bukittinggi, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pesisir Selatan dan Kabupaten Padang Pariaman.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan