oleh

Wawancara Khusus dengan TV Nasional, Wabup: Limapuluh Kota tidak Hanya Harau

Jakarta, Suarapribumi.co.id — Di hadapan presenter dan kru Televisi Nasional ANTV di studio ANTV Epicentrum, Jakarta pada hari Kamis (29/07), Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri mempromosikan kepariwisataan di kabupaten yang terkenal dengan kesejukan alamnya itu.

Wabup menyebutkan ada sekitar 200 destinasi wisata yang ada di Kabupaten Limapuluh, yang layak untuk dijual ke tingkat nasional.

“Orang tau Limapuluh Kota itu hanya Harau, padahal masih banyak potensi-potensi lain yang menarik,” ujar politisi muda yang biasa dipanggil RKN ini.

Semua potensi wisata itu, ada yang belum sama sekali disentuh atau masih sangat alami, yang nantinya oleh pemerintah daerah akan digarap dan dijadikan sinergi dengan Lembah Harau sebagai centre of view.

“Semua memang dimulai dengan Harau sebagai primadona, namun akan kita integrasikan dengan destinasi-destinasi lainnya,” sambungnya.

Selain mempromosikan tentang kepariwisataan, dalam wawancara khusus yang dipandu presenter Erlan Purbaya tersebut, RKN juga menyebutkan Limapuluh Kota kedepan akan mengundang banyak investor untuk berinvestasi di berbagai bidang.

Karena saat ini ada ruang investasi yang sudah bergerak itu pada bidang pertanian dan peternakan, terutama sapi, kambing dan ayam.

“Saat ini kita juga lagi menggalakkan promosi kepada para investor, supaya masuk,” tutup Rizki. (Syafri)

Komentar

Tinggalkan Balasan