oleh

Wako Riza Diusulkan Penerima Penghargaan SLKS 2019

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Tepatnya pada Selasa malam (24/9/2019), Walikota Payakumbuh bersama unsur Forkopimda Kota Payakumbuh menerima kunjungan Tim Verifikasi dan Validasi Data Usulan Calon Penerima Penghargaan Satyalancana Kebaktian Sosial (SLKS) Tahun 2019 di Balairung, Rumah Dinas Walikota Payakumbuh.

Walikota Riza Falepi merupakan 1 (satu) dari 15 (lima belas) tokoh yang diusulkan mendapatkan penghargaan nasional itu. Wako diusulkan karena dianggap sebagai tokoh yang mempunyai inovasi dan langkah – langkah konkrit dalam mengatasi permasalahan sosial ditengah masyarakat.

Wako diverifikasi oleh dua orang utusan yaitu Dr. Aida Kusuma yang menjabat sebagai Kepala Bagian Verifikasi Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Setmilpres RI dan Ramsya Pardosi, Kasie Kesetiakawanan Sosial, Kementerial Sosial RI.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Sosial Pemprov. Sumbar Jumaidi, Kepala OPD dilingkungan Pemko Payakumbuh, Camat, Tokoh Masyarakat serta masyarakat penerima bantuan sosial dari Pemko Payakumbuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan