oleh

Tim RKN Bagikan Bibit Durian Unggul di Solok Bio-Bio dan Tarantang

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id — Tim Sebar dan tanam bibit durian Musangking Wakil Bupati Limapuluh kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) kembali berbagi berkah dengan anak anak Yatim, kali ini 3 orang anak yatim di 2 Nagari, Solok Bio-Bio dan Tarantang pada Kamis 18 Agustus 2022.

Eko Wahyudi yang ditunjuk menjadi leader dalam program ini mengatakan Hari ini 18/8 ia bersama tim menyebar dan menanam bibit durian Musang king untuk 3 orang anak yatim, masing masing anak menerima 2 batang bibit.

“2 anak berasal dari Nagari Solok bio-bio, 1 orang dari Jorong Lubuak Limpato, Nagari Tarantang,” tukasnya.

Tiga orang anak yang menerima bibit, adalah Harqi Januari Saputri, Nama ibu: Martalena, Ayahanda (Alm) Yarnis yang meninggal tahun 2008 asal Solok Bio-Bio.

Ahmad Fira, Ibu : Isnawati, Ayah : (Alm) Amril (2017) asal Solok Bio-Bio dan Indri Geofani, Ibu : Leni Marlina, ditinggal Ayah sejak tahun 2018, asal Jorong Lubuak Limpato, Tarantang.

Eko Wahyudi didampingi Kepala Jorong Bio-Bio Naldi, dan Anggota Bamus Solok Bio-Bio Dt. Katumanggungan dalam melakukan sebar dan tanam bibit durian Musang king.(Syafri)

Komentar

Tinggalkan Balasan