Sekretaris DPC PPP Limapuluh Kota Dilaporkan ke Polres Payakumbuh, Ada Apa?

Lima Puluh Kota1,267 views

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id — Sejumlah Kader PPP Limapuluh Kota, melaporkan Sekretaris DPC PPP Limapuluh Kota, Muslim ke Polres Payakumbuh hari ini atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Muslim.

Kader PPP, inisial C, mengatakan dirinya melaporkan mewakili kader-kader PPP Sumbar khususnya Limapuluh Kota karena perbuatannya telah merugikan kader partai dan marwah PPP.

Kemudian ia mengatakan laporan juga atas dorongan keluarga yang bersangkutan yang tidak terima salah seorang saudaranya difitnah atau nama baiknya dicemarkan.

“Ya kami tidak terima anak kami difitnah yang melakukan sesuatu yang tidak dilakukannya karena ini menyangkut harkat dan martabat keluarga, juga menyangkut masa depan nama baik anak sebab perbuatannya sudah melampaui batas,” kata orang tua C, kepada wartawan suarapribumi.co.id, Sabtu (22/1/22).

Kemudian kader PPP lainnya, E, juga menegaskan ia mendorong laporan atas Muslim karena kader-kader PPP Limapuluh Kota merasa resah dengan fitnah-fitnah yang dilakukan yang bersangkutan.

“Ya kami di PPP tidak ingin ada kader PPP yang berprilaku dapat merusak marwah partai, kami menjadi korban atas perbuatannya,” tambah E bersama rekan-rekan lainnya di PPP Limapuluh Kota.

Ia menyebut upaya mediasi sebelum diadukan ke polres sudah lakukan. Ia telah meminta Muslim bertanggung jawab atas ucapannya dengan meminta maaf namun terlapor enggan untuk meminta maaf.

Dari pantauan di lapangan kader-kader PPP tersebut membuat laporan/aduan tercatat hari ini Sabtu  (22/1/22) di Polres Payakumbuh.

Editor: Tim Suarapribumi

Tinggalkan Balasan