Polres Bangka Tidak Keluarkan Ijin Keramaian Kontes Burung Berkicau “Imlek Cup”, Kabagops : Event Ini Batal

Artikel, Babel, Berita, Daerah1,074 views

BANGKA— Kepolisian Resor Bangka tidak mengeluarkan ijin keramaian Kontes Burung Berkicau “Event Imlek Cup” yang rencananya akan digelar pada Minggu (13/02/2022)besok.

Hal tersebut ditegaskan Kabagops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya saat dikonfirmasi awak media. Sabtu (12/02/2022)malam

“Kami tidak ada mengeluarkan surat izin keramaian Event tersebut, kemungkinan kegiatan ini akan batal.”tegas Kabagops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya

Sebelumnya diberitakan, Panitia Kontes Burung Berkicau “ Event Imlek Cup” disinyalir tak miliki ijin keramaian nekat melaksanakan kegiatannya disaat kasus covid-19 di wilayah Bangka Belitung, meningkat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, Kegiatan mengundang kerumunan tersebut rencananya akan digelar pada Minggu (13/02/2022) besok pagi, di Lapangan Telaga Emas Sungailiat Kabupaten Bangka .

Diketahui, event tersebut sempat dua kali batal dilaksanakan di Lapangan Sahabat Depati Amir Pangkalpinang dan Kompi Senapan B Sungailiat Bangka.

Ketua Panitia Event Imlek Cup, Ahiung saat dikonfirmasi, mengaku tidak mengetahui soal Event yang akan yang berpindah ke Telaga Emas Sungailiat Bangka itu.

“Belum tahu Event ini digelar apa tidak pak. Karena saya nggak urus lagi Event ini.”ungkap dia.

Tinggalkan Balasan