oleh

Kerjasama dengan Bank Mandiri Taspen, Pemko Berikan Bantuan ke Petugas DLH.

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Pemerintah Kota Payakumbuh bersama PT. Taspen dan Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) memberikan paket sembako murah kepada Petugas Kebersihan dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh di halamana Balaikota Payakumbuh, Rabu (22/05).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Payakumbuh bersama PT Taspen dan Bank Mantap terhadap Petugas Kebersihan dan THL di Pemko Payakumbuh.

Pemko Payakumbuh menyambut baik program sembako murah yang dilakukan oleh PT. Taspen cabang Bukittinggi dan Bank Mantap, karena perhatiannya kepada Petugas Kebersihan dan THL di Kota Payakumbuh.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada PT Taspen dan Bank Mantap, sebab bisa meringankan pegawai kebersihan dan THL untuk membeli sembako,” ujar Syahri Staf Ahli Walikota Payakumbuh.

Sutrisno kepala cabang PT Taspen Bukittinggi mengatakan kegiatan sembako yang digelar kali ini menyiapkan 100 paket sembako untuk Petugas Kebersihan dan THL.

“Kami telah menyiapkan 100 paket sembako murah, harga perpanet di pasaran berkisar 65 ribu rupiah namun di sini kami jual dengan harga 10 ribu rupiah,” ucap Sutrisno.

Sutrisno berharap dapat membantu dan meringankan beban rekan-rekan yang membutuhkan sembako murah, dan berharap di tahun yang akan datang jumlahnya dapat lebih banyak lagi.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi rekan kita Petugas Kebersihan dan THL, dan semoga tahun depan jumlahnya bisa lebih banyak lagi,” ujarnya.

Di sela-sela pembagian sembako murah Sutrisno juga menginformasikan bahwa bulan September mendatang Bank Mantap Cabang Bukittinggi akan membuka kantor Graha Bank Mantap di Payakumbuh untuk memudahkan ASN untuk mengurus pensiun.

“September nanti Bank Mantap Cabang Bukittinggi akan membuka Graha Bank Mantap di Payakumbuh, dan kepada ASN tidak perlu lagi ke Bukittinggi untuk mengurus Pensiun bisa langsung datang ke Graha Bank Mantap,” pungkasnya.

Paket sembako murah ini diserahkan secara simbolis kepada lima orang Petugas Kebersihan yang bertugas di Kota Payakumbuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan