oleh

Jokowi ke Padang, 1.100 Personel Gabungan Dikerahkan

PADANG, SuaraPribumi.co.id Sebanyak 1100 personel gabungan TNI dan Polri diturunkan untuk mengamankan kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Padang, Sumatera Barat, Senin 21 Mei 2018.
“Untuk kunjungan kerja Presiden besok, kita dari TNI tiga angkatan dan polri menurunkan 1100 personel,” ujar Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus usai memimpin apel gelar pasukan, Minggu 20 Mei 2018 seperti dilansir dari kumparan.com.
Dalam kunjungannya ke Padang, Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan 3 rangkaian kegiatan, diantaranya meresmikan pengoperasian kereta api (KA) Bandara Minangkabau Ekspres.
Penyerahan sertifikat wakaf di Mesjid Jamiatul Huda, Ketaping, Kecamatan Kuranji, hingga peresmian pondok pesantren Modern Hamka II di By Pass, Aie Pacah, Kecamatan Koto Tangah.
“Untuk info sementara rangkaian kegiatan tersebut dijadwalkan akan dilakukan Presiden selama satu hari,” tambahnya.
Brigjen Mirza Agus juga memastikan kesiapan personel untuk melalukan pengamanan terhadap kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia tersebut.
“Sejauh ini anggota siap, dan pengamanan VVIP ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh prajurit karena sebelumnya sudah pernah dilakukan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait