Baru Menjabat, Kapolres Payakumbuh Silaturahmi dengan Wali Kota Payakumbuh

Payakumbuh37 views

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id — AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H yang baru saja menduduki jabatan Kapolres Payakumbuh melaksanakan silaturahmi dengan Walikota Payakumbuh serta unsur pegawai Pemko Payakumbuh lainya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres yang didampingi oleh seluruh Pejabat Utama Polres Payakumbuh tersebut di sambut dengan hangat secara langsung oleh Pj. Walikota Payakumbuh Drs.H.Rida Ananda, M.Si, Selasa (24/01) bertempat di ruang kerja Walikota Payakumbuh.

Pada saat pertemuan yang berlangsung hangat tersebut Kapolres Payakumbuh mengungkapkan walau terlebih dahulu telah berkenalan dengan Walikota saat menghadiri Rakernas Forkopimda di Jakarta beberapa waktu yang lalu kurang etis rasanya bila tidak secara langsung berkunjung menemui Bapak Walikota Payakumbuh.

“Selayaknya sebagai orang baru yang hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Payakumbuh saya merasa penting untuk datang dan memperkenalkan diri kepada pejabat daerah setempat,” ujar AKBP Wahyuni saat dikonfirmasi.

Drs.H.Rida Ananda selaku Pj Walikota Payakumbuh sedikit menggambarkan situasi geografis Kota Payakumbuh kepada Kapolres serta beberapa pencapaian dengan pimpinan sebelumnya di antaranya yaitu pembuatan Posko Saber Pungli yang akan launching pada tanggal 30 Januari 2023 ke depan.

“Harapannya melalui kegiatan silaturahmi ini merupakan awal yang baik untuk terus saling bersinergi antara Polri dengan Pemerintah, dalam melaksanakan tugas di Kota Payakumbuh,” ungkap Rida Ananda.

Senada dengan kalimat yang di lontarkan oleh Pj Walikota, Kapolres juga berkomitmen akan terus bersinergi dengan pemerintahan kota selama masa kepemimpinannya demi kemajuan Kota Payakumbuh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekdako Payakumbuh Dafrul Pasi, S.IP.M.M, Assiten 1 Kota Payakumbuh Elza Daswarman, S.Kam.M.Ppm, Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H serta pejabat utama Polres Payakumbuh yakninya Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kanit Provoost.

Sebelum meninggalkan gedung Balaikota Payakumbuh kedua unsur Forkopimda tersebut berkesempatan mengecek kegiatan MPP ( Mal Pelayanan Publik ) yang mana fungsi nya adalah memberi kemudahan, kecepatan , keterjangkauan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Payakumbuh dalam mendapatkan pelayanan. (hms*)

Editor: Syafri Ario, S. Hum

Tinggalkan Balasan