oleh

Anggota DPRD Payakumbuh, Yernita Berbagi Berkah Selama 5 Hari di Bulan Ramadhan

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id – Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Partai Gerindra, Yernita berbagi berkah selama Lima hari di bulan Ramadhan 1442 H hingga Selasa 11 Mei 2021.

Yernita yang dikenal vokal tersebut mengundang kaum dhuafa, anak yatim piatu dari 3 Kelurahan di seputaran rumahnya di Kelurahan Padang Tinggi, Kecamatan Payakumbuh Barat dan para tenaga kebersihan di kelurahan.

”Dalam masa sulit saat pandemi yang belum tau kapan berakhir ini, kami dari pihak keluarga ingin berbagi berkah walau bukan dalam kemewahan tapi mudah mudahan kita bisa menjemput keikhlasan dan keberkahan dalam Ridho Allah SWT,” kata Yernita, Selasa (11/5).

Tak hanya kaum dhuafa, dihari terakhir Yernita juga mengundang para awak media sementara puluhan anak-anak yatim dan kaum dhuafa setiap harinya selama lima hari berturut-turut Yernita menjamu mereka dengan tetap mematuhi protap Covid-19.

Para tamu disajikan berbuka dengan air timun dan kolak Pisang dan dilanjutkan dengan jamuan makan serta Sholat Jamaah Maghrib bersama di rumahnya.

Setelah Prosesi acara berbuka berakhir , masing masing Anak yatim di berikan bingkisan berupa Amplop.

“Mudah mudahan bermanfaat anak-anakku , kalau ada apa apa datanglah kesini , anggaplah kami orang tua kalian,” pesan Ibuk Yernita kepada Anak anak Yatim yang hadir.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait