oleh

Silaturahim Kelompok Yasinan di Pasar Padang Kaduduak

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz hadiri wirid silaturahmi kelompok Yasin se-Sumatera Barat (Sumbar) yang digelar di Pasar Tradisional Padang Kaduduak, Minggu (27/10).

“Karena tinggi animo masyarakat demi meningkatkan iman dan taqwa acara kita ini dihadiri lebih kurang 7000 orang jamaah yasin se-Sumbar,” kata Izul panitia pelaksana kegiatan silaturahmi kelompok yasin se-Sumbar.

Dijelaskannya, pengambilan lokasi wirid dipasar Tradisional Padang Kaduduak selain untuk meramaikan juga untuk mengenalkan lokasi pasar kepada masyarakat Sumbar yang hadir, sebab selain di pusat kota dan Pasar Ibuh, Payakumbuh masih memiliki satu Pasar Tradisional lagi di Padang Kaduduak.

“Dengan diadakannya di sini kami berharap dapat mendongkrak perekonomian warga Kota Payakumbuh khususnya,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz mengucapkan terimakasih atas kedatangan kelompok yasin se-Sumbar ke Kota Randang ini untuk mendengarkan tausiah wirid silaturahmi.

“Alhamdulullah, semoga dengan wirid ini kita dapat terus menegakkan ukhuwah islamiyah dalam diri kita dan senantiasa kita selalu dalam lindungan Allah untuk tetap meningkatkan iman dan taqwa kita kepada-Nya,” ujar orang nomor dua di Kota Randang ini.

Ditambahkan, “Kami menghimbau mari kita saling mengajak untuk kebaikan, mari kita jaga hati kita dari hal-hal yang merusak, mari kita pupuk rasa persatuan dan kesatuan, serta saling mengingatkan agar jangan sampai salah melangkah,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan