oleh

Polres Payakumbuh Amankan 17 Pelanggar Prokes dan 2 Motor

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id – Polres Payakumbuh mengamankan 17 orang pelanggar Protokol Kesehatan dan 2 motor yang terjaring razia pada operasi rutin yang digelar Polres Payakumbuh, Minggu, (21/2) di sejumlah titik di Kota Payakumbuh.

Operasi yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Russirwan SH. itu mendisiplinkan masyarakat yang tidak tertib terhadap aturan Prokes dari pemerintah.

Kompol Russirwan mengatakan agar masyarakat tetap menggunakan masker saat melakukan kegiatan dan tetap memperhatikan Physical Distancing.

Kompol Russirwan juga mengimbau kepada masyarakat supaya tetap waspada terhadap aksi Curanmor maupun gangguan Kamtibmas Lainnya.

Dalam operasi itu juga diikuti Kasat Resnarkoba Polres Payakumbuh, Iptu. Desneri, KBO. Sat. Binmas, Iptu. P. Lubis, KBO Sat Lantas, Iptu. Eldrinawati dan Personil Polres Payakumbuh Yang tergabung Pada Regu I KRYD.

Adapun sasaran kegiatan operasi tersebut Pusat Pasar Kota Payakumbuh, Jalan Utama Kota Payakumbuh dan Pusat Keramaian Kota Payakumbuh lainnya.

“Kita imbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari tindak kiriminal,” ujar Kompol Russirwan.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan