oleh

Kota Payakumbuh jadi daerah pembelajaran oleh Pemkab Bandung

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Bertempat di aula pertemuan Randang lantai 2 Balaikota baru ex. Lapangan Poliko, walikota yg diwakili Asisten 3 Amriul Dt. Karayiang menerima kunjungan kerja pemerintah kabupaten (pemkab) Bandung, Rabu (24/4).

Asisten III Amriul dt. Karayiang menyerahkan cinderamata berupa plakat kepada wabup Bandung Gun Gunawan

Kunjungan rombongan pemkab Bandung yg berjumlah 12 orang tersebut ke kota Payakumbuh dalam rangka belajar tentang bagaimana perkembangan kota yg semakin cepat dan terarah sehingga kota Payakumbuh menjadi kota yg di perhitungkan di skala nasional bagi kota atau kabupaten bahkan provinsi di indonesia karna keberhasilan dalam meraih sekian banyak penghargaan yg merata di segala aspek kategori, baik penghargaan tingkat provinsi maupun nasional.

Pada kesempatan itu walikota yg diwakili asisten 3 Amriul Dt. Karayiang mengucapkan ucapan selamat datang dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut dengan harapan selain untuk mempererat hubungan silaturahmi juga dapat saling bertukar pikiran.

“Alhamdulillah, pagi ini kita mendapatkan nikmat dari Allah SWT kedatangan tamu terhormat pak Wakil Bupati Bandung yang berkenan hadir di kota Payakumbuh dan semoga dg pertemuan ini ke depannya pemko Payakumbuh bersama pemkab Bandung menjadi kota dan kabupaten yang semakin maju dimasa yang akan datang”, katanya.

Wakil Bupati Gun Gunawan, M. Si selaku kepala rombongan juga mengucapkan terima kasih atas ketersediaan pemko Payakumbuh menerima rombongan nya di tengah kesibukan kerja.

Sebagai perkenalan, Gun menjelaskan bahwa kabupaten Bandung yg merupakan kabupaten di provinsi Jawa Barat yg berpusat di Soreang sebagai ibukota dg 31 kecamatan, 270 desa dan 10 kelurahan.

Kabupaten Bandung memiliki luas 1.762 km persegi dan populasi penduduk sekitar 4 juta lebih serta merupakan daerah perbukitan dan pegunungan.

Selain asisten 3 Amriul Dt. Karayiang, rombongan dari pemkab Bandung juga turut disambut dari Bappeda, dinas PU, Perkim, DP3AP2KB, dinas Sosial, Disnaker, Dinas kesehatan, serta perwakilan OPD lainnya. Adapun rombongan dari pemkab Bandung wakil bupati Gun Gunawan didampingi dari Bappeda serta tim protokol dan humas selama berkunjung ke kota Payakumbuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan