Desa Bandar Abung Gelar Safari Ramadhan di Masjid An-Majid Dusun 2 Desa

Berita321 views

Lampung Utara

Suara Pribumi co.id – Bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah bulan yang penuh berkah, Di dalam momen tersebut Pengurus NU desa Bandar Abung kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara, menggelar safari Ramadhan Di desa setempat.

Kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan di dusun Rk 2 Di masjid An-Najid tampak hadir MWC NU Kec. Abung Surakarta Ketua KH. Muh Muid, S. Ag, Sekretaris Ustadz Hadi Prayitno dihadiri Kades Edi Purnomo, SE, Ketua PHBI Desa Bandar Abung Imam Habib Safi’i dan tokoh Agama dan ormas, Sabtu malam (16/04/2022).

Pantauan dilokasi, Usai melaksanakan shalat tarawih berjamaah dengan warga kegiatan dilanjutkan dengan menyantuni sejumlah anak anak yatim. Yang mana pemberian santunan tersebut langsung di pandu Kepala desa Bandar Abung Edi Purnomo.

Saat dijumpai dilokasi, Kepala desa Bandar Abung Edi Purnomo SE, Mengatakan,” Didalam bulan yang penuh berkah ini,kita mesti meningkatkan rasa berbagi kita kepada sesama, salah satunya terhadap¬† anak-anak ¬†yang tidak mampu,” Terang Edi Purnomo.

Lanjut Edi Purnomo SE, Yang akrab disapa Jayo ini menambahkan,” Menyantuni anak yatim suatu perbuatan yang mulia, Dan tak akan berkurang sedikit pun harta kita dalam menyantuni meraka, Insallah malah akan bertambah.

” Memberikan sedikit senyuman kepada anak yatim ini insallah akan memberikan kita rizki yang bertambah dan barokah,” Tutupnya.

(Indra)

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Tinggalkan Balasan