oleh

Wabup Limapuluh Kota, RKN, Silaturrahmi dengan Wali Nagari Andaleh

Andaleh, Suarapribumi.co.id – Pasca dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) langsung turun ke masyarakat dengan bersilaturrahmi dengan Wali Nagari Andaleh, Harmen Sastra dan Sejumlah Tokoh Masyarakat Nagari Andaleh.

“Ya, kita ingin segera membangun harmonisasi dengan nagari-nagari di Limapuluh Kota, hari ini kita makan siang bersama Wali Nagari Andaleh,” kata RKN, di Andaleh, Sabtu (27/2).

Sementara itu Wali Nagari Andaleh, Harmen Sastra sangat mengapresiasi dan bangga dengan Wakil Bupati Limapuluh Kota yang langsung turun ke Nagari Andaleh, Kecamatan Luak.

“Cukup merasa senang dan bangga, sulit mencari yang langsung turun, baru kemaren dilantik sudah lansung terjun ke masyarakah dan rendah hati lagi masa minta dibantu oleh hanya seorang wali nagari,” kata Walnag Andaleh.

Harmen Sastra juga meyakini Kabupaten Limapuluh Kota dibawah kepemimpinan Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo dan Wabup RKN akan lebih maju.

Selain itu ia juga menyatakan siap untuk mendukung dan membantu bupati dan wabup demi kemajuan dan percepatan pembangunan di Limapuluh Kota.

“Saya yakin bupati dan wakil bupati begitu kompak, bersinergi untuk Limapuluh Kota maju, insha Allah akan kami bantu sesuai dengan apa yang kami bisa demi Limapuluh Kota maju. Kami salut pada beliau lebih dewasa dari pada umurnya, RKN mantap kami di belakangmu,” tegas Harmen Sastra.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait