Aliansi Pemuda Pangkalpinang Ancam Unjuk Rasa Besar-Besaran, Minta Pj Gubernur Tertibkan Seluruh Tambang Ilegal Di Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG– Aliansi Pemuda Pangkalpinang berencana akan mengerahkan ratusan anggota yang tersebar di tujuh kecamatan Kota Pangkalpinang. Senin (20/06/2022)

Pengerahan ratusan anggota Aliansi Pemuda Pangkalpinang menjelang aksi Unjukrasa besar-besaran menentang tindakan sewenang-wenang PJ Gubernur Kep Babel terhadap rakyat kecil.

“Kami sudah berkoordinasi dengan seluruh kader Aliansi Pemuda Pangkalpinang yang ada di 7 kecamatan Kota Pangkalpinang. Kami siap berkorban untuk membela masyarakat kecil yang ditindas.”ujar Sekretaris Aliansi Pemuda Pangkalpinang, Putra Wijaya

Aliansi Pemuda Pangkalpinang juga akan menunggu tindakan Pj Gubernur Kep Babel untuk menindak seluruh tambang ilegal yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Kami tunggu  tindakan nyata Pj Gubernur untuk menertibkan tambang ilegal di seluruh Kota Pangkalpinang. Kalo tidak ada tindakan dalam 2 hari ini, saya pastikan  seluruh kader Aliansi Pemuda Pangkalpinang akan unjuk rasa besar-besaran di halaman kantor Gubernur Kep Babel selama 2 hari berturut-turut.”tegasnya.

Tinggalkan Balasan