oleh

Wakil Wali Kota Tegal, Jumadi, Orang Pertama Divaksin Covid-19 di Kota Tegal

Tegal, Suarapribumi.co.id – Vaksin Sinovac sebanyak 4000 vaksin yang dterima Pemkot Tegal, Senin (25/1/2021) mulai digunakan dengan di awali penyuntikan vaksin kepada Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM sebagai orang pertama yang menerima vaksin di Kota Tegal yang diadakan dihalaman RSUD Kardinah Kota Tegal.

“Alhamdulillah menjadi orang pertama di kota Tegal yang di vaksin covid-19,.semoga semua sehat sehat selalu.” ujarnya saat di konfirmasi awak media didampingi Kapolresta dan Dandim 0712/Tegal serta Danlanal Kota Tegal.

Pelaksanaan vaksinasi pertama ini di laksanakan di RSUD Kardinah yang sebelumnya tim kesehatan RSUD Kardinah melakukan prosedural secara bertahap yakni berawal dengan test kesehatan hingga observasi.

Sebagai Wakil Walikota, orang pertama di Kota Tegal yang diberikan suntikan vaksin, Muhamad Jumadi, menambahkan hal ini untuk membuktikan adanya disinformasi terkait masalah vaksinasi yang berkembang di masyarakat

Untuk itu, Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksinasi, tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan yang telah ditetapkan, Jaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menggunakan Masker. (Syafri Ario/Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan