Sekda Widya Putra Minta ASN Tingkatkan Kinerja dan Patuhi Protap Covid-19

Daerah306 views

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Limapuluh Kota Widya Putra meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota tetap meningkatkan kinerja dan patuhi Protokol Covid-19 di tengah Pandemi Covid-19 yang masih mengancam. 

“Tak kalah pentingnya,  harus selalu taat dengan protokol kesehatan,” ujarnya dalam arahannya pada apel pagi ASN di lingkungan sekretariat daerah dan BKPSDM di halaman kantor bupati di Sarilamak,  Selasa (14/7/2020).

Ia menegaskan meski di tengah pandemi Covid-19 ASN tetap harus memaksimalkan kinerja. Ia meminta jangan menjadikan alasan untuk tidak maksimal melayani masyarakat di tengah pandemi.

“Kita berharap pada masa new normal ini seluruh ASN kembali menunjukan kinerja terbaik. Selain disiplin dalam melaksanakan tugas,  kita juga meminta disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing, menggunakan masker, sering mencuci tangan dan cek suhu tubuh,” papar Widya.

Tidak saja di tempat kerja, Widya juga meminta para abdi negara itu juga agar senantiasa menerapkan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Harus disadari, wabah virus corona ini belum selesai dan masih ada.  Jangan pernah mengabaikannya,” ingat Widya.

Lebih lanjut dikatakan, bila beberapa waktu sebelumnya Pemkab Limapuluh Kota lebih fokus untuk menangani wabah covid-19, pada masa new normal ini Pemkab juga harus kembali meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat dalam berbagai hal.

“Mari kita kembali melaksanakan pelayanan masyarakat dan melakukan kegiatan seperti biasa dengan menerapkan protokol kesehatan, ” tutup Widya. (Syaf) 

Tinggalkan Balasan