oleh

Pemuda Talago Berbagi Berkah Ramadhan Sebar Takjil Gratis

Talago, Suarapribumi.co.id – Ikatan Pemuda Talago (IPPT) melakukan kegiatan pembagian ‘Paket Takjil Gratis’ setiap sore dari tanggal 26 April 2021 sampai 12 Mei 2021 dari jam 17.00 WIB sampai 18.00 WIB di Posko depan Masjid Raya Talago.

“Mari kita ambil bagian 1500 Porsi Takjil di bulan Ramadhan untuk dunsanak kito di Jorong Talago,” kata Ketua Panitia Gerakan Pemuda Berbagi Takjil, Dedi Afriadi di Talago, Sabtu (1/5).

Dedi mengatakan salah satu amalan yang berpahala besar di Bulan Ramadan adalah memberi makan buka puasa kepada orang yang puasa secara cuma-cuma tanpa mengharap apapun kecuali Ridho Allah.

“Insya Allah paket takjil ini berisi minuman ( es teller, kolak, cindua, es tebak, air kelapa muda dll) plus snack,” kata Dedi.

Ia bersama pemuda lainnya juga melakukan pengantaran langsung kerumah-rumah Warga Jorong Talago ke 20 titik rumah secara bergantian.

Lanjut Dedi, Sejatinya sebagian mungkin masih bisa menikmati takjil dengan bermacam hidangan pembuka, namun dunsanak yang lain di jorong Talago barangkali masih banyak yang belum bisa menikmati layaknya dirumah.

“Dek karano itu, kami mengajak dunsanak kami, urang tuo kami dimano sajo barado untuak maagiah Donasi terbaik untuak dunsanak kito di kampuang. Semoga Allah mambaleh kebaikan kito jo balasan terbaik, Aamiin,” ajak Dedi.

Menurutnya berbuka puasa merupakan kebahagiaan tersendiri setelah seharian menahan lapar dan dahaga. Masuknya waktu berbuka menjadi hal yang sangat membahagiakan.

“Mari Kito basamo Memuliakan, Melayani & Membahagiakan warga kito di Jorong Talago Dengan Cara: transfer melalui Bank BRI UNIT Limbanang Payakumbuh AN. HARRY KESWANDRI, No Rek 5502-01-006758-53-7, Setelah transfer mohon konfirmasi via WA 082390518889 (Ketua Pelaksana),” tutur Dedi.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan