oleh

Masyarakat Batu Balang Terkesan dengan Kepedulian Rezka Oktoberia

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id – Sejak pertama kali menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat-Republik Indonesia (DPR-RI) berangkat dari Partai Demokrat, menggantikan posisi Mulyadi yang maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Sumatera Barat (Sumbar) 2020 lalu. Rezka Oktoberia selalu memperlihatkan kedekatannya dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Walinagari Batubalang kecamatan Harau kabupaten Limapuluh Kota, Dt. Simulieh Nan Panjang Zam Basri disela-sela kunjungan Rezka Oktoberia ke lansia-lansia dan masyarakat kurang mampu, Sabtu (01/5).

Menurutnya, Rezka Oktoberia selalu bersilahturahmi dengan masyarakat dengan bantuan-bantuan sosial, mulai dari memberikan sembako untuk lansia, masyarakat tidak mampu, anak yatim serta berbagi takjil untuk berbuka puasa.

“Sumbangan dari Uni Rezka untuk masyarakat kami ini, sangat membantu warga kami, khususnya bagi lansia dan juga masyarakat tidak mampu, terlebih dalam bulan puasa ini. Mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah bagi Uni Rezka. Selain itu, kami sangat terharu sekali, karena baru kali ini Anggota DPR-RI yang mau turun secara door to door kerumah masyarakat, kami bangga dan salut melihat Uni Rezka. Kami beserta masyarakat, in syaa Allah akan selalu memperjuangkan Uni Rezka untuk duduk di DPR-RI, baik di masa sekarang maupun di Pileg yang akan mendatang,” ungkap Wali Nagari.

Ditambahkan, ia secara pribadi juga selalu menyampaikan inspirasi lewat telepon atau WA kepada uni Rezka, untuk membantu pembangunan dan perkembangan Nagari, mudah-mudahan harapan kita bersama, Uni Rezka selalu dapat menjalankan amanah dan memperjuangkan inspirasi dari masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan Buk Wet salah seorang warga jorong Balai Batu Balang, dari hati yang paling dalam sembari menangis haru terbata bata saat di kunjungi Rezka Oktoberia, terimakasih banyak atas bantuan dari Ibu Rezka, Kami sangat terharu, baru kali ini seorang Anggota Dewan sekelas DPR-RI yang mau singgah kerumah kami, dengan memberikan bantuan terhadap ibu kami yang sudah umur 80 tahun yang saat ini lagi sakit.

“Semoga apa yang ibu Rezka perbuat dibalas dengan pahala yang besar oleh Allah SWT dan kami mendoakan ibu Rezka semoga panjang umur dan sukses selalu dalam berkarir untuk memperjuangkan inspirasi masyarakat,” haru buk Wet.

Sementara itu, Rezka Oktoberia mengucapkan terimakasih kepada Wali Nagari, perangkat dan beserta staf nagari. “Rezka juga sangat terharu melihat masyarakat kita. Masih banyak masyarakat kita yang harus di perhatikan secara khusus, baik dalam hal lapangan kerja, ekonomi maupun dalam masalah kesehatan. Ini akan jadi inspirasi dan usaha bagi Rezka, mudah-mudahan apa yang di amanahkan masyarakat kepada Rezka, dapat Rezka perjuangkan dengan maksimal,” kata Rezka.

Rezka juga berpesan kepada Wali Nagari beserta Staff dan perangkat, ini adalah h
imbauan dari Kapolres, untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, agar masyarakat kita terhindar dari virus Covid-19.

“Memang virus ini tidak nampak, tapi virus ini ada dan ganas, jadi kita harus tetap jaga kesehatan diri kita dan masyarakat, ikuti anjuran pemerintah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, dan semoga kegiatan kami Ramadhan berbagi ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat”, tutup Rezka. (Syafri/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait