oleh

Demi Kemajuan Daerah, Wawako dan Wabup RKN akan Tingkatkan Sinergitas Payakumbuh dan Limapuluh Kota

Sarilamak, Suarapribumi.co.id — Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) mendapatkan kunjungan spesial dari Wakil Wali Kota Payakumbuh H. Erwin Yunaz (HEY) yang datang langsung ke kantor Bupati Limapuluh Kota, Rabu (3/3) pagi.

“Kita mendobrak kebiasaan, kalau dulu biasanya yang baru mendatangi yang lama, sekarang malah kebalikan, karena bagi kita tidak ada hambatan untuk bersilaturahmi, tak ada gengsi-gengsian,” kata Erwin Yunaz.

Kedatangan Erwin Yunaz yang disambut di ruang kerjanya itu diakui RKN adalah sebuah surprise, atau kejutan bagi dirinya.

“Harusnya saya yang mendatangi beliau, kedatangan Wawako Payakumbuh adalah surprise bagi kami,” ujarnya RKN dengan senyuman khasnya.

Wabup RKN menyebut akan melakukan kunjungan balasan ke Kantor Balai Kota Payakumbuh dalam waktu dekat.

Keduanya ingin bersinergi membangun ekonomi dan pariwisata dua daerah ini, karena wilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota berdekatan, saling topang menopang, maka harus bersinergi pemerintah daerahnya.

“Pertemuan dengan Wawako kali ini adalah pertanda kalau kita mendukung keharmonisan antara dua daerah,” ujar RKN.

Dua wakil kepala daerah Milenial (Payakumbuh-Limapuluh Kota) ini juga berjanji akan sama-sama meningkat kerjasama demi kemajuan kedua daerah yang bertetangga itu. (Deni ope puspita)

Komentar

Tinggalkan Balasan