oleh

Capaian Target Wom Finance Pangkalpinang Hampir 90 Persen

Pangkalpinang, suarapribumi.co.id – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance) cabang Pangkalpinang mencatat pencapain target 2018 sudah hampir 90 Persen.

“Sejak beroperasi di Pangkalpinang pada Februari 2018 hingga akhir tahun ini pencapaian target kita sudah hampir 90 persen,” ujar Branch Head WOM Finance Nixon Fritch M. Siburian, Sabtu (15/12) usai menyerahkan CSR ke Panti Asuhan Ruth di Pangkalpinang.

Nixon mengatakan berdasarkan capaian tahun 2018 maka secara otomatis target 2019 akan lebih tinggi dari 2018.

“Pastinya target 2019 lebih tinggi dari 2018,” kata Nixon.

Khusus Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung pada 2018 Wom Finance baru melayani dua produk pembiayaan dana tunai motor dan mobil namun pada 2019 WOM Finance akan membuka layanan tambahan yakni pembiayaan sepeda motor merek Jepang, Honda dan Yamaha.

“Tahun ini kan masih fokus pendanaan dana tunai, nah tahun 2019 seiring dengan kesiapan SDM kita akan melayani pembiayaan Honda dan Yamaha,” kata Nixon.

Sedangkan untuk wilayah Bangka Belitung sejauh ini Pangkalpinang masih menjadi wilayah yang paling potensial untuk market WOM Finance.

Kedepannya WOM akan membuka cabang di kabupaten lain di Babel seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Babel.

Pembukaan cabang di Pangkalpiang juga bentuk strategi bisnis WOM mengingat potensi untuk Babel dua sampai tiga tahun kedepan mungkjn akan terus tumbuh.

“Karena kami memang baru buka disini dan perkembangan ekonomi tentunya akan terus bertumbuh maka kedepannya ada pembukaan di Muntok, Koba dan daerah lain,” jelasnya.

Menurut Nixon sejauh Ini kehadiran WOM cukup membantu masyarakat Bangka Belitunh yang membutuhkan dana tunai bagi yang memiliki motor dan mobil.

WOM kata Nixon memiliki keunggulan dalam kecepatan dan responsif melayani konsumen.

“Cukup datang ke kantor langsung cair maksimal 30 menit, itu memang menjadi andalan kita dan juga untuk mobil secara admin kita juga tidak terlalu ribet, yang penting ready semua dokumennya,” jelas Nixon.

Sebagai bentuk kepeduliaannya kepada masyarakat Pangkalpinang WOM hari Sabtu ini telah menyalur CSR kepada Panti Asuhan Ruth di Jalan Sampur Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.

Syafri Ario

Komentar

Tinggalkan Balasan