Tiga Saksi Bantah Aching Melakukan Penganiayaan, Saksi : Sufrendi Menyampaikan Informasi Palsu

PANGKALPINANG– Tiga saksi  kronologis  dugaan penganiayaan  membantah atas tuduhan  Sufrendi  kepada Wandi alias Aching beberapa hari yang lalu di media online.

Keterangan resmi dari Tiga Saksi bernama Tata, Tilex dan Asuy disampaikan saat menggelar konferensi pers di Warkop Temu Kopi Pangkalpinang.  Minggu (24/04/2022)malam

Saksi pertama, Tilex mengatakan, bahwa omongan Sufrendi di beberapa media online itu tidak benar alias bohong.

“Omongan Sufrendi ini dilebih-lebihkan  dan  saya lihat sendiri Aching tidak ada melakukan penganiayaan.”kata Tilex saat ditanya awak media seperti apa kronologis kejadiannya.

Sementara itu, Saksi kedua, Asuy menegaskan, bahwa semua keterangan dari Sufrendi ini palsu.

“Saya saksi melihat sendiri tidak ada penganiayaan,  Sufrendi ini pembohong besar, menyebarkan fitnah kejam kepada Wandi alias Aching.”ungkap Asuy.

Ditempat yang sama, Saksi ketiga  bernama Tata, menyayangkan atas tuduhan  Sufrendi seperti pemberitaan oleh media online beberapa hari yang lalu.

Ia menilai pemberitaan  beberapa media online tersebut sepihak tanpa dikonfirmasi terlebih dahulu  kepada sodara Aching.

“Sufrendi menyebarkan fitnah kejam, dan menyampaikan informasi palsu di media online. Semua ini sangat berlebihan. Ini jelas sekali mencemarkan nama baik Aching.” ujar Tata. (**)

Tinggalkan Balasan