oleh

Walikota dan Kapolres Sambut Tour de Singkarak Etape VI Payakumbuh

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id – Tour de Singkarak 2017 etape IV berakhir. Sebanyak 90 pembalap sepeda Finish di Ngalau Payakumbuh sekitar pukul 13.30 WIB, setelah Start dari dermaga Danau Singkarak, Selasa (21/11).

Hadir dalam penyambutan peserta TdS yakni Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, Ketua DPRD Kota YB. Dt. Parmato Alam, Kajari Payakimbuh Nur Tasman, Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto, S.Ik, tokoh masyarakat Kota Payakumbuh.

Rest Area Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Kota Payakumbuh merupakan garis Finish bagi peserta Tour De Singkarak etape ke IV Tahun 2017.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pembukaan dari panita dan Penampilan Seni Budaya berupa pacu itik serta kesenian daerah lainnya.

Informasi yang dihimpun, pukul 13.00 WIB peserta Tour De Singkarak etape IV tahun 2017 telah memasuki Kota Payakumbuh. Selanjutnya peserta mengikuti rute yang telah ditentukan.

Sekira pukul 13.30 WIB Peserta terdepan telah finish memasuki res area Ngalau Indah Payakumbuh. Juara pada Event Tour De Singkarak tahun 2017 Etape IV Kota Payakumbuh :

Stage Individual Clasification
Juara 1 dimenangkan oleh Hibatullah Jamal dari KFC Clycling Team, Juara 2 yakni Jung Eunseong dari Capteon Clycling Team, Juara 3 Monsalve Pertisinidih Yonata Alenjandro dari Qianghai Clycling Team

Sedangkan untuk Best Indonesia Rider (Red and White Jersey) dimenangkan oleh Jamal Hibatullah dari KFC Cycling Team asal negara Indonesia. Best Climber’s/Raja Tanjakan dimenangkan Khalil Khorsid dari Tabriz Shahrdary Team Asal Negara Iran. Best Sprinter/Raja Sprint oleh Robert Muller dari Embrace The World Cycling negara Jerman.

Untuk kategori Wonderfull Indonesia Yelow Jersey/Individual General Classification diterima oleh Ghader Mizbani Iranagh dari Tabriz Shahrdary Team Asal Negara Iran.

(Syafri Ario)

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

Berita Terkait