oleh

Bentuk Kepedulian Partai Demokrat, Rezka Oktoberia Turun Langsung Bagikan Takjil

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id – Anggota DPR-RI, Rezka Oktoberia fraksi Demokrat dapil Sumbar II, berbagi takjil buka puasa untuk pengendara sepeda motor dan masyarakat di kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota.

Para sahabat Rezka Oktoberia berjejer di tepi jalan membagikan makanan takjil berbuka puasa pada Jumat (30/04) petang.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan langsung oleh Rezka Oktoberia anggota DPR-RI dapil Sumbar II dari fraksi Partai Demokrat.

“Kita di Demokrat sudah biasa melakukan aksi sosial dalam berbagai momentum apalagi saat ini bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan sudah saat nya kita bagi-bagi walaupun itu hanya berbentuk takjil kepada masyarakat untuk bekal berbuka puasa,” kata Rezka Oktoberia

Ia bersama tim dan sahabat-sahabatnya’ berupaya untuk meningkatkan rasa kepeduliannya dengan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas maupun yang sedang berkendara.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat. Tentunya, kami juga berharap kegiatan berbagi takjil ini dapat bernilai ibadah,” ucap srikandi kebanggan Luak 50 itu.

Ia mengatakan, kegiatan peduli dan berbagi ini juga merupakan arahan dan instruksi dari DPP Partai Demokrat.

“Ketum kami, Mas AHY selalu mengajak para kader agar selalu hadir bersama rakyat di segala momentum,”ujar Rezka.

Dalam kesempatan ini, Rezka Oktoberia tak pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Kita harus bersama-sama mencegah penyebaran virus covid-19. Karena sampai saat ini, wabah penyakit ini belum hilang. Saya selalu mengajak masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” tukas Rezka.

Usai membagikan Takjil kepada masyarakat, Rezka Oktoberia gelar buka bersama yang juga dihadiri oleh, “RVC Rezka Volly Ball Club” Club volly ball binaan Rezka Oktoberia yang atlitnya selalu meraih juara di setiap ivent.(Syafri/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan