oleh

Aliansi Pemuda Pangkalpinang Siapkan 5 Pengacara Bantu Suparlan Hadapi Laporan Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG– Ratusan anggota Aliansi Pemuda Pangkalpinang menyatakan akan membantu dan mendampingi  Suparlan Dulaspar yang dilaporkan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ke Mapolda Bangka Belitung karena dituding mencemarkan nama baiknya.

Sebelum diketahui, Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pangkalpinang, pasca diberitakan secara luas oleh media terkait laporan dan pengembalian dugaan uang gratifikasi ke KPK.

“Kami bersedia membantu Bapak Suparlan Dulaspar. Kami rela berkorban untuk menegakkan kebenaran.”ujar Ketua Aliansi Pemuda Pangkalpinang, Salman Ahda Ferdian saat ditemui awak media.  Senin (23/05/2022)

Pihaknya, lanjut Salman, akan mengerahkan 5 pengacara untuk membantu Suparlan dalam menghadapi laporan dari Walikota Pangkalpinang tersebut.

“Kami juga telah menyiapkan 5 pengacara handal  untuk membantu Suparlan, mereka-mereka sudah siap turun jika dibutuhkan hari ini ataupun besok pagi. “tukas Ketua Aliansi Pemuda Pangkalpinang, Salman Ahda Ferdian.

Sementara kuasa hukum Maulan Aklil, Iwan Prahara, seperti dilansir dari Suarapos.com, pada Minggu malam, mengatakan kalau pihaknya sudah melaporkan Suparlan ke Polda Babel, Sabtu, (20/05/22).

“Kemarin (Sabtu), tanya bai (saja) ke Subdit Subdit Siber. Aku lagi sedekah (hajatan) tetangga,” kata Iwan.

Komentar

Tinggalkan Balasan