oleh

AKSI NYATA! Ketua Aliansi Pemuda Pangkalpinang  Berikan Santunan Dan Sembako Kepada Masyarakat

PANGKALPINANG, SUARAPRIBUMI.CO.ID— Aliansi Pemuda Pangkalpinang dikomandoi Salman Ahda Ferdian kembali melaksanakan aksi kemanusiaan diwilayah itu. Senin (27/09/2021)

Aliansi Pemuda Pangkalpinang berdiri pada 21 Maret 2018 memiliki kekuatan massa sekitar 500 orang ini gencar melakukan aksi kemanusiaan di Masa Pendemi covid-19.

Kali ini, Aksi kemanusiaan dilakukan Aliansi Pemuda Pangkalpinang yakni memberikan santunan dan sembako kepada masyarakat kurang mampu dimasa pendemi covid-19.

Pemberian santunan berupa uang dan sembako kepada masyarakat kurang mampu merupakan inisiatif Ketua Aliansi Pemuda Pangkalpinang, Salman Ahda Ferdian.

Seusai kegiatan, Ketua Aliansi Pemuda Pangkalpinang, Salman Ahda Ferdian mengatakan, bahwa kegiatan pemberian santunan dan sembako dilakukannya untuk meringankan beban masyarakat dimasa pendemi.

“Ini merupakan kegiatan kemanusiaan Aliansi Pemuda Pangkalpinang untuk membantu masyarakat kurang mampu dimasa pendemi covid-19.”ujar Salman.

Dijelaskannya, santunan dan sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di tujuh kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Total semua sembako ada 400 paket, Insya Allah akan terbagi secara bertahap kepada masyarakat yang membutuhkan.”jelas AAL sapaan akrab Salman Ahda Ferdian

Selain itu, Salman juga meminta dukungan masyarakat kota Pangkalpinang agar organisasi dipimpinnya bisa lebih maju dan besar agar bisa berbuat lebih banyak kepada masyarakat.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat kota Pangkalpinang untuk organisasi Aliansi Pemuda Pangkalpinang. Karena tanpa dukungan masyarakat, kami tidak bisa besar.”tukasnya.

Sementara itu, warga Kota Pangkalpinang bernama Rina (45) mengungkapkan, sangat terbantu adanya pemberian santunan dari Aliansi Pemuda Pangkalpinang.

“Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada Ketua Aliansi Pemuda Pangkalpinang yang sudah memberikan santunan dan sembako kepada kami. semoga ketua dan jajarannya diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya.. amin.”ungkap Rina dihadapan jajaran Aliansi Pemuda Pangkalpinang. (*RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait