oleh

Srikandi Luhak 50, Rezka Oktoberia Hadiri Syukuran Wali Nagari Tarantang, Sudahri

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id — Anggota DPR RI Rezka Oktoberia menghadiri Syukuran Wali Nagari Tarantang kec.Harau Kabupaten Lima puluh Kota, Kamis ( 28/7 )

Anggota DPR-RI asal Dapil Sumatera Barat II Rezka Oktoberia dalam sambutannya menyampaikan Selamat atas terpilih nya kembali Sudahri, S.E MM untuk yang kedua kalinya Sebagai Wali Nagari Tarantang.

Selanjutnya Srikandi Luhak lima puluh berpesan Supaya seluruh wali nagari di Kabupaten Limapuluh Kota yang baru dilantik dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah setempat dan ia juga siap bersama wali nagari terpilih. “Mari kita bangun bersama-sama Limapuluh Kota,” kata Rezka Oktoberia.

“Seluruh wali nagari terpilih hendaknya bisa meniatkan diri untuk bekerja dan memimpin nagari dengan ikhlas, serta berkolaborasi dengan pimpinan daerah,” harap Rezka.

Sebelum mengikuti acara Syukuran Wali nagari Tarantang, Srikandi Luhak lima puluh ini juga menyempatkan diri hadir ke rumah warga yang sedang berduka dan dipanggil sang khalik.

Ia mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalam nya. “Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” ucap Rezka yang terpancar dari raut wajah nya terlihat tampak meneneteskan air mata.

Sementara itu Ketua Bamus Yanuar Dt Sinaro Panjang menyampaikan rasa syukurnya. “Patut bersyukur kita bahwa selama ini belum ada yang mewakili Lima Puluh Kota di DPR RI, dan satu-satunya saat kini putri terbaik kita Rezka Oktoberia yang sekarang berada di DPR RI dan ini harus kita pertahankan,”ujar nya.

Dikatakan Ketua Bamus acara ini merupakan Ucapan Syukur kami dan Masyarakat Tarantang umumnya atas terpilihnya kembali Sudahri sebagai Wali Nagari Tarantang periode 2022-2028.

Ia berharap kepada Wali Nagari Terpilih untuk amanah dalam menjalan kan tugasnya, dan menerima semua aspirasi Masyarakat dan dimusyawarahkan secara bersama untuk Kemajuan Nagari Tarantang.

Terpisah Sudahri wali nagari terpilih nagari Tarantang juga menyampaikan rasa terima kasih, ‚ÄúTerima kasih kepada seluruh unsur masyarakat Nagari Tarontang, mudah mudahan apresiasi ini akan membangkitkan Energi yang lebih baik bagi saya untuk membawa Nagori Tarontang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Sudahri berharap jangan ada perpecahan. “Mari kita Bersatu,jangan ada,saling mencaci ,membenci,mari bersama membangun Nagari Tarantang,agar tercipta Tarantang yang maju dan Damai,” tutup Sudahri.

Tampak dihadiri juga oleh anggota DPRD dari fraksi PAN Marsanova Andesra dan Yos Hariasi dari fraksi PKS, serta perwakilan dari Gubernur Sumbar dan Camat Harau forkopimca lainnya.

Editor: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan