oleh

Riza Falepi Suruh Haris Azhar Jadi Wali Kota, Haris Azhar: Atur Acara Pelantikan Saya!!!

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id — Semakin menarik dan menegangkan, menyoal kritikan Haris Azhar, pasalnya Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menyuruh Hariz Azhar untuk menjadi wali kota, itu sampaikan Riza kepada media suarapribumi.co.id, Sabtu (22/05/2021) kemaren.

Terkait kritikan itu, Riza Falepi mengatakan malah menyuruh Haris Azhar sendiri yang menjadi wali kota.

“Coba dia (Haris Azhar) menjadi wali kota, terus kita seenaknya seperti dia. Lebih baik Haris Azhar heboh dengan yang berat, misalnya FPI di KM 50 tol, dan pelecehan muslim di Papua,” ujarnya.

Lebih lanjut Wali kota Payakumbuh itu juga mengakatan kalau kritikan Haris Azhar itu asal bunyi (asbun) karena pada dasarnya itu perda pemprov, menurut Riza Haris salah alamat, Riza juga menyarankan untuk memarahi yang membuat perda, kalau tidak jangan bikin perda.

“Makanya saya bilang asal beda kalau ngak asbun, karena inikan dasarnya perda pemprov. Salah alamat dia, marahinlah yang bikin perda, kalau tidak jangan bikin perda,” tutupnya.

Menyikapi hal itu, Haris Azhar saat diwawancara mengatakan kepada media, suruh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi untuk mengatur waktu pelantikannya menjadi Wali Kota.

“Silahkan diatur acara pelantikan saya jadi Wali Kota, kalau sudah ada jadwal, saya siap,” jelas Haris Azhar kepada media, Minggu (23/05/2021).

Pewarta : Farhan Faridho

Komentar

Tinggalkan Balasan