oleh

PSSI dan Disparpora Limapuluh Kota Perkuat Sinergitas

Tanjung Pati, Suarapribumi.co.id – Exco Asosiasi Kabupaten, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Limapuluh Kota periode 2021-2025 yang baru saja dikukuhkan langsung tancap gas bekerja untuk mengoptimalkan kinerja PSSI kedepan.

Exco PSSI atau kepengurusan PSSI terpilih atas arahan dari Ketua PSSI terpilih Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) melakukan koordinasi dengan Kadis Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata, Nengsih pada Kamis (4/2).

Dalam kesempatan tersebut salah satu anggota Exco PSSI Zulfadli mengatakan mereka menyampaikan hasil kongres dan point-point penting untuk PSSI yang lebih baik kedepannya.

“Kedepan kita akan menjaga silaturahim, berkoordinasi dan bersinergi dengan dinas-dinas terkait terutama Disparpora dalam memajukan sepak bola Lima Puluh Kota,” ujarnya di Kantor Disparpora Limapuluh Kota, Tanjung Pati.

Ia berharap seluruh elemen terkait bisa mensupport dan membantu PSSI sebagai rumah besar insan sepak bola Limapuluh Kota.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Panitia Kongres, Taufiq mengucapkan terima kasih kepada Disparpora atas partisipasi dan dukungannya untuk kongres yang telah terlaksana dengan lancar.

“Kami diterima baik dan disambut hangat oleh buk kadis dan beliau berjanji akan mensuport dan mendukung penuh PSSI Lima Puluh Kota dibawah nahkoda Baru Bapak Rizki Kurniawan Nakasri,” kata Taufiq.

Langkah kongkritnya dalam waktu dekat Disparpora akan menyiapkan kantor sekretariat permanen untuk PSSI Kabupaten Lima Puluh Kota.

Ketua PSSI Limpuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) melalui pesan singkatnya mengatakan Kepemimpinan PSSI kedepan mustahil maju tanpa support banyak pihak.

“Mudah-mudahan kedepan langkah konkret kami terus terealisasi, berkontribusi positif dalam pembangunan SDM Limapuluh Kota untuk masa-masa yang akan datang,” ujar RKN.

Sementara itu Kadisparpora Limapuluh Kota, Nengsih memastikan akan mensupport dan mendukung Askap PSSI agar lebih jaya kedepannya.

“Ya tadi Askap PSSI terpilih berkoordinasi dengan Disparpora, kita berharap dengan kepengurusan yang baru di bawah pimpinan bapak RKN akan semakin berprestasi, tentu pemerintah dalam hal ini disparpora akan mensuport dan mendukung Askap PSSI agar lebih jaya kedepannya. Langkah awal kita insya Allah akan menyediakan sekretariat untuk PSSI,” pungkas Nengsih.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan