Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno Tinjau RSUD Adnaan WD, Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Baik

Payakumbuh35 views

Payakumbuh, suarapribumi.co.id – Pastikan pelayanan kesehatan di Kota Payakumbuh berjalan dengan baik, Pj. Wali Kota Payakumbuh Suprayitno, mengunjungi RSUD Adnaan WD Payakumbuh, Kamis (27/06/2024).

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik. Tadi kita sempat berdialog dengan beberapa pasien, Insyaa Allah semuanya bisa terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan RSUD Andaan WD,” kata Pj. Wali Kota Payakumbuh Suprayitno.

Ingin lebih memastikan, Suprayitno mengunjungi semua fasilitas layanan yang disediakan RSUD Adnaan WD, mulai dari pelayanan di IGD, poli, ruangan Hemodialisa, ruangan operasi, laboratorium, radiologi dan ruang rawat inap.

“Prinsipnya kita harus memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat kita, jangan lupa 5 S. Karena secara tidak langsung, dengan senyum dan ramah melayani masyarakat itu sudah menjadi obat bagi pasien,” ucapnya.

“Dan saat kami mengunjungi satu persatu fasilitas layanan, kita lihat petugas melayani pasien dengan baik. Tolong dipertahankan dan ditingkatkan lagi, karena pelayanan terbaik untuk masyarakat adalah prioritas utama kita,” tutupnya.

Salah seorang pasien, Abdul (69) pasien poli penyakit dalam mengaku, pelayan di RSUD Adnaan WD sudah jauh lebih baik dan ruang pelayanannya juga nyaman dengan tenaga medis yang ramah pula.

“Terimakasih Pak Wali, dengan pelayanan seperti ini kami semakin nyaman berobat disini, apalagi saya termasuk pasien yang rutin berobat kesini. Semoga pelayanan dan kenyamanan di RSUD Adnaan WD bisa terus lebih baik lagi,” pungkasnya. (crp)

Tinggalkan Balasan