Perdana, Penjabat Walikota Payakumbuh Kunjungi RSUD dr Adnaan WD

Payakumbuh31 views

Payakumbuh, suarapribumi.co.id — Penjabat (Pj) walikota Payakumbuh, Ir. Suprayitno, MA mengunjungi RSUD dr Adnaan WD. Ini merupakan kunjungan perdananya sejak dilantik bulan Mei 2024 lalu. Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Erwan, S.IP kepala BKPSDM, dan sejumlah rombongan, pada hari Kamis (27/6/2024).

Dalam kunjungan itu, Suprayitno disambut oleh dr. Elfitrimelly, Sp. A., M. Biomed direktur RSUD dr Adnaan WD beserta sejumlah jajaran manajemen, staf medik fungsional, staf perawat fungsional dan staf penunjang, serta beberapa karyawan yang sedang bertugas.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Payakumbuh itu, ke RSUD dr Adnaan WD, untuk menyapa petugas dan pasien yang sedang terbaring di Instalasi Gawat Darurat (IGD), dilanjutkan ke ruangan Haemodialisa, Instalasi Bedah Sentral, Instalasi Radiologi dan Laboratorium.

Kehadiran Pj. Walikota Payakumbuh yang sebelumnya tercatat sebagai direktur sinkronisasi urusan pemerintahan daerah II, Ditjen bina pembangunan daerah, Kementerian Dalam Negeri tersebut, disambut hangat oleh pasien dan petugas di ruangan Haemodialisa. Ia terlihat memberi salam, sapa dan sentuh serta menanyakan keluhan pasien.

Pasien bernama Muslim (66 )yang sedang menjalani cuci darah di ruangan Haemodialisa misalnya. Mengaku sangat senang ketika disalami dan ditanya oleh Suprayitno. “Pak Pj. Walikota tadi menanyakan bagaimana pelayanan disini, apakah petugasnya sudah baik melayani dan merawat bapak. Saya jawab sudah sangat baik pak,” kata Muslim menirukan.

Selanjutnya, Suprayitno menjambangi Instalasi Bedah Sentral, dan Instalasi Radiologi, serta Laboratorium. Ia kembali menyalami dan menanyai beberapa orang petugas terkait kendala pelayanan serta memberikan motivasi agar tetap melayani masyarakat dengan baik dan sepenuh hati.
Terpantau, kehadiran Pj. Walikota Payakumbuh dimaksud, membawa semangat positif bagi petugas.

Terpisah, dr. Elfitrimelly mengucapkan rasa terimakasihnya atas perhatian Pj. Walikota pada RSUD dr Adnaan WD. ” Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Pj. Walikota Payakumbuh, selaku pimpinan. Ia mau mendengar keluhan dan memberikan solusi cerdas dan cepat. Pak Suprayitno juga memiliki jejaring yang luas nan sangat membantu untuk kemajuan RSUD kedepannya,” tutup dokter Fit. (crp)

Tinggalkan Balasan