oleh

Pengurus BKMT Kota Payakumbuh Periode 2019-2024 dilantik, Henny Riza Falepi : BKMT Merupakan Tonggak Pembinaan Majelis Taklim.

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Minggu (29/9), bertempat di Masjid Baiturrahim Kelurahan Padang Kaduduak, Kecamatan Payakumbuh Utara telah sukses menghelat kegiatan Tabligh Akbar bersamaan dengan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) untuk pengurus Kota Payakumbuh Periode 2019-2024.

Kegiatan ini di hadiri oleh H.Abdul aziz selaku Ketua  BKMT Provinsi Sumatera Barat, serta Ketua BKMT Kota Payakumbuh Hj. Henny Riza Falepi selaku tuan rumah, beserta kepala dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian H.wal asri, camat Payakumbuh Utara Nurdal, kabag kesra Ul Fahkri dan buya syifrijon sebagai pemberi tausiyah. Selain itu terlihat juga ratusan ibu-ibu dari majelis taklim se-Kota Payakumbuh hadir menyaksikkan langsung pelantikan tersebut.

Mengawali sambutannya walikota Payakumbuh dalam hal ini diwakili oleh H. Wal Asri mengucapkan selamat atas di lantiknya kepengurusan BKMT yang baru serta berharap kepada para pengurus yang baru saja di lantik untuk dapat saling mendukung dan bekerja sama dengan semangat serta bertanggung jawab.

“Saya berharap dengan di lantiknya pengurus BKMT yang baru ini menjadi momentum yang berharga bagi BKMT Kota Payakumbuh untuk memperbaiki program-program kerja sehingga lebih dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan di Kota Payakumbuh”, ujarnya.  

Hj. Henny Riza Falepi selaku ketua BKMT kota Payakumbuh dalam sambutannya mengatakan bahwa BKMT merupakan tonggak pembinaan majelis taklim di Kota Payakumbuh.

“Semoga dengan pelantikan pengurus BKMT Kota Payakumbuh Periode 2019-2024 sebagai awal memulai perjuangan dalam meningkatkan Iman dan Taqwa serta Syiar agama Islam kepada keluarga dan diri sendiri, sehingga dapat melahirkan keluarga dan generasi masa depan beriman bartaqwa, tangguh dan rendah hati”, ujarnya.

Selanjutnya Henny berharap agar majelis taklim  menjadi wadah pembinaan menuju masyarakat Islam yang kaffah dan dikelola secara sungguh sungguh dengan mengedepankan pada pembentukan akhlak dan perilaku sesuai dengan norma, nilai dan adat istiadat. 

Dalam pelantikan pengurus BKMT kali ini di lantik sebanyak 115 orang pengurus dari seluruh kecamatan yang ada di kota payakumbuh. Pada setiap kecamatan Kota dilantik pengurus baru sebanyak 23 orang.

Selain itu turut hadir juga dalam pelantikan tersebut beberapa organisasi masyarakat, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan