Oknum Perwira Polda Babel Pukul Anak Perempuan, Aliansi Pemuda Pangkalpinang : Jabatan Semakin Tinggi, Semakin Arogan

Berita, Daerah268 views

PANGKALPINANG—Kejadian pemukulan yang diduga dilakukan oknum polisi terhadap anak dibawah umur seperti dimuat beberapa media online menuai kecaman dari kalangan aktivis organisasi kepemudaan. Selasa (14/06/2022)

Sekretaris Aliansi Pemuda Pangkalpinang Putra Wijaya menilai pemukulan yang dilakukan Oknum Perwira bertugas di Polda Babel sudah menciderai program presisi yang dibuat Kapolri.

“Ini jelas sekali sudah menciderai dan merusak program presisi Kapolri. Seharusnya oknum itu sudah berpangkat tinggi harus menjadi contoh bagi anggotanya. Jangan arogan.”ujarnya.

Selain itu, Ia juga meminta Kapolda Babel untuk menindak oknum perwira tersebut jika terbukti melakukan pemukulan terhadap anak dibawah umur.

“Semua orang sama dimata hukum, siapapun dia dan apapun jabatannya harus ditindak seadil-adilnya, jika melakukan tindakan yang melanggar hukum. Kapolda Babel harus bertindak tegas.”tegasnya.

Sebelum diberitakan, Seorang bocah perempuan dibawah umur sebut saja Ratu (9) tahun di kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah provinsi kepulauan Bangka Belitung diduga menjadi korban pemukulan oleh tetangganya. Ironisnya, pemukulan tersebut justru dilakukan oleh seorang oknum polisi berpangkat AKBP yang diduga bertugas di Polda Babel yang terjadi didalam sebuah masjid di kota Pangkalpinang pada Sabtu (11/6/22) sore.

Demi menuntut keadilan dan perlakuan yang sama di mata hukum, dikabarkan orang tua bocah perempuan itu sudah membuat laporan pengaduan Propam Polda Kep Bangka Belitung, setelah tidak adanya itikad baik dari oknum perwira Polda Babel terduga sebagai pelaku.

 

 

Tinggalkan Balasan