oleh

Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono Silaturrahmi dengan Wartawan

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id — Kunjungan Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono, SH., M.Han. ke Balai Wartawan mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan awak media Luak Limopuluah. Kunjungan yang dimaknai sebagai kemitraan TNI dan insan pers serta meningkatkan tali silaturrahmi itu berlangsung di sekretariat Balai Wartawan Luak Limopuluah, Jalan Jenderal Sudirman ex Komplek Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Selasa (2/08/22).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono turut didampingi Dan Unit Intel Kodim 0306/50 Kota Letda Inf Randika, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Wartawan sebagai mitra TNI.

“Sebelumnya kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya serta lebih jauh ingin mengajak teman-teman wartawan untuk terus bersama-sama kita berpartisipasi dalam kegiatan membangun Kota Payakumbuh – Lima Puluh Kota kedepannya. Termasuk dalam menjaga stabilitas keamanan agar terciptanya situasi yang kondusif,” seru Letkol M. Denny Nurcahyono kepada wartawan.

Setelah menyampaikan sambutannya, Letkol Mochammad Denny Nurcahyono langsung membagikan cendera mata berupa rompi lapangan kepada semua insan pers yang hadir untuk mendukung kegiatan peliputan di lapangan.

Sementara dari Kordinator Balai Wartawan Afridel Ilham menyampaikan apresiasi atas kedatangan dan kerjasama Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono bersama rombongan ke Balai Wartawan hari ini.

“Kita sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Dandim 0306/50 Kota beserta rombongan pada kesempatan ini. Sebagai mitra TNI, kita insan pers di Luak Limopuluah siap mendukung penuh pemberitaan serta kegiatan – kegiatan Kodim 0306/50 Kota kedepan. Semoga kemitraan antara Wartawan dan TNI terus terjalin dengan baik. Terakhir, mewakili seluruh insan pers yang hadir, kami mengucapkan banyak terimakasih atas cenderamata dan perhatian bapak Dandim mendukung rekan-rekan wartawan yang bertugas di lapangan,” tutur Afridel.

Usai pemberian cenderamata dan ramah tamah, kegiatan ditutup dengan foto bersama penuh kehangatan. (Syaf)

Komentar

Tinggalkan Balasan