Yendri Bodra Datuk Parmato Alam Kembali Pimpin DPD II Golkar Payakumbuh

Daerah, Polhukam512 views

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id – Yendri Bodra Dt Parmato Alam kembali terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Payakumbuh pada Musda X Partai Golkar di Hotel Kolivera Payakumbuh, Sabtu (29/8).

Mantan Ketua DPRD Kota Payakumbuh itu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Golkar Payakumbuh periode

“Ketua terpilih ini diharapkan dapat mempersiapkan untuk 2024 yakni memenangkan Pilpres, Pilgub, Pileg dan Pilkada Payakumbuh dan semoga bisa ikut berkomptisi dalam pemilihan Wali Kota Payakumbuh,” kata Ketua DPD Golkar Sumbar, Khairunnas di Payakumbuh.

Khairunnas berharap kepada kader Golkar untuk segera berkonsolidasi sampai ke tingkat paling bawah.

“Kita berharap dalam 8 bulan kedepan ketua terpilih untuk bisa konsolidasi organisasi sampai ke bawah ke kelurahan,” ujarnya.

Ia mengatakan ini adalah komitmen ketua terpilih dan komitmennya sebagai Ketua DPD Golkar sehingga pertengahan 2021 konsolidasi sudah selesai dilakukan.

Selanjutnya kader Golkar wajib memenangkan siapa yang akan ditetapkan DPP Golkar dalam kontelasi Pemilu kedepan.

Sementara terkait kader yang akan maju pada Pilkada Sumbar, Khairunnas menyebut belum ada kepastian final dari DPP namun setidaknya ada 9 kader Golar yang hampir dipastikan diusung di 13 Kabupaten Kota di Sumbar.

“Insha Allah akan dikeluarkan rekomendasi oleh DPP partai Golkar jadi kami belum bisa menyampaikan pastinya, Insha Allah dalam waktu dekat ketum akan memanggil kami akan menyampaikan siapa saja yang diusung Golkar di Pilkada Sumbar,” ujarnya.

Datuak Parmato mengatakan dirinya siap untuk mengkonsolidasikan kader dan memenangkan pemilu, Pileg dan Pilkada serta maju sebagai Calon Wali Kota Payakumbuh pada Pilkada mendatang.

Pewarta: Syafri Ario

Tinggalkan Balasan