oleh

Turnamen Sepak Bola Jatayu Cup Desa Smuli Jaya. Rajawali FC Juara Satu

Lampung Utara-Suara Pribumi co.id

Babak Final Turnamen Sepak Bola Jatayu Cup yang terlaksana di Desa Smuli Jaya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, dimenangkan oleh Team Kesebelasan Rajawali FC. Rabu (03/08/2022)

Pada pertandingan final sepak bola kali ini, Team kesebelasan Rajawali Fc asal Desa Sukoharjo, Kecamatan Abung Surakara, behadapan langsung melawan Team JJI asal Kotabumi. Pertandingan final tersebut terlaksna meriah dengan di saksikan oleh ratusan penonton yang turut hadir memeriahkan suasana pertandingan tersebut.

Final Sore tadi team Rajawali Fc menang atas team JJI asal kotabumi. kedua team bermain sangat cantik dan rapat, permainan kedua team sangat layak ditonton membuat para seporter berteriak saat kedua team jual beli serangan.

Pantauan di lokasi, pertandingan berjalan dengan Kondusif dan aman.

Kepala Desa Smulijaya, Kecamatan Kecamatan Abing Semuli, Kabupaten Lampung Utara Leni Kusmelani A.Md, Pun turut hadir untuk mengawasi berjalannya pertadingan tersebut.

“Alhamdulillah Raja Wali Fc menang saat menghadapi team JJI asal Kotabumi yang masih satu kabupaten, kedua team bermain sangat menghibur, bola itu bundar ada menang ada kalah, yang kalah jangan berkecil hati karena ini pertandingan,” ungkap bukades.

Dalam perhelatan pertandingan tersebut, dirinya menaruh harapan kepada para pemain agar dapat lebih giat dalam berlatih, bersungguh sungguh bermain dalam pertandingan, agar dapat mewujudkan prestasi yang membanggakan baik di tingkat desa, kabupaten hingga di tingkat propinsi.

“Ini merupakan pertandingan persahabatan, semoga dapat mempererat hubungan silaturahmi dan dapat menorehkan prestasi yang lebih baik hingga ke tingkat propinsi”.Pungkasnya. (Indra/Dapi)

Komentar

Tinggalkan Balasan