oleh

TSR Pemko Payakumbuh Serahkan Dana Hibah Rp 20 Juta untuk Masjid Arafah

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Tim Safari Ramadan (TSR) VI Pemko Payakumbuh kunjungi Masjid Arafah, Kelurahan Tanjung Gadang Sungai Pinago, Senin malam (13/5). TSR yang dipimpin oleh Staf Ahli Wali Kota Syahril itu menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah sebesar Rp 20 juta kepada pengurus Masjid Arafah.

“Alhamdulillah, malam ini kami turun serentak sebanyak 9 tim ke sejumlah masjid. TSR ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sebagai wadah silaturahmi antara Pemko dengan masyarakat,” ujar Syahril.

Syahril pun mengenalkan semua yang tergabung dalam TSR VI antara lain perwakilan Kejaksaan Payakumbuh, Kepala Dinas PPPA dan PPKB Syahnadel Khairi, Kepala Kesbangpol Budi Permana, Kabag Pemerintahan Erwan, Kepala PLN Payakumbuh, Kabid Pengawasan LH Hepi, Penceramah Ustaz Eddi Rusydi Arrasyidi, dan sejumlah ASN Pemko Payakumbuh. Turut hadir Anggota DPRD Payakumbuh Ahmad Zifal.

Atas nama Wali Kota Payakumbuh Syahril mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada Pemko yang saat ini gencar melakukan berbagai pembangunan. “Berkat dukungan dari masyarakat, banyak pembangunan di Payakumbuh dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Masyarakat juga diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan saran kepada Pemko. Kesempatan tersebut dimanfaatkan secara antusias dan maksimal oleh warga hingga lebih 5 orang yang aktif menyampaikan pertanyaan termasuk memberikan usulan dan saran.

Keluhan warga antara lain terkait balap liar di Jalan Soekarno Hatta, perbaikan drainase di Bonai, hingga keluhan tim kuning yang tidak lagi menyapu jalan setiap pagi. Semua keluhan itu direspon secara baik oleh Pemko dengan memberikan jawaban dan tindak lanjut oleh pihak terkait.

Komentar

Tinggalkan Balasan