oleh

Tiga Tim Terbaik Limapuluh Kota Bertarung di Liga 3 2021

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id — Jika tak ada aral melintang, berdasarkan jadwal perhelatan Liga 3 Indonesia 2021 akan dihelat paling cepat minggu ke 4 Oktober atau paling lambat Minggu 1 Oktober.

Club-club terbaik dari Kabupaten Limapuluh Kota yang ikut berlaga yakni Gasliko, Aroma Taram dan Dua Lipa. Untuk Kota Payakumbuh yaitu Persepak. Total yang ikut se-Sumbar sebanyak 17 tim.

Ketua PSSI Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) merasa bangga atas berhasilnya 3 club terbaik dari Limapuluh Kota tersebut berlaga di Liga 3.

“Semakin banyak klub dari Limapuluh Kota yang ikut berlaga dalam liga 3 menandakan bibit-bibit pesebak bola tumbuh dengan baik di Liko. Askab PSSI sangat mendukung semua klub untuk berprestasi,” kata RKN yang juga Wakil Bupati Limapuluh Kota tersebut di Sarilamak, Rabu (13/10).

Sekjen Gasliko, Taufik Hidayatullah Ikhsan, Gasliko mengatakan Limapuluh Kota akan berupaya semaksimal mungkin tampil dalam ajang Liga 3.

“Segala persiapan sudah dilakukan, kita berharap para pemain bisa maksimal dalam bertanding sehingga marwah Gasliko sebagai tim yang disegani di Sumatera Barat bisa terwujud, bahkan juga menjadi Juara,” ujarnya.

Tak hanya itu, pengurus Gasliko juga sedang berupaya agar Limapuluh Kota bisa menjadi salah satu tuan rumah dalam ajang Liga 3 kali ini meski kemungkinan dihelat tanpa penonton akan tetapi dekat dengan home basenya sendiri dapat menjadi motivasi tambahan bagi para pemain.

“Mohon do’a dari seluruh masyarakat Limapuluh Kota semoga Gasliko bisa menjadi juara dalam ajang Liga 3 karena tidak bosan-bosannya kami menyampaikan bahwa Gasliko adalah klub milik masyarakat Limapuluh Kota, jadi harus kita selalu kita dukung bersama,” kata Taufik.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan