oleh

Syukuran Relawan, Relawan Safari Penyambung Lidah Rakyat

Limapuluh Kota, Suarapribumi.co.id – Relawan Safaruddin Dt Bandaro Rajo – Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) menggelar syukuran dan silaturrahmi perdana di rumah dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota, di Tanjung Pati, Limapuluh Kota, Rabu (10/3).

Wakil Bupati RKN mengucapkan terima kasih atas kerja keras relawan yang telah sukses mengantarkan Safari menjadi kepala daerah Limapuluh Kota.

Sementara itu Koordinator Relawan Muslimah Safari Ridho Ilahi mengatakan saat ini tugas Relawan adalah mengawal kerja-kerja pemerintahan Safari kedepan.

Relawan Safari juga menjadi penyambung lidah rakyat sesuai tempat tinggalnya untuk memberikan saran dan masukan terhadap permasalahan yang ada Limapuluh Kota.

“Ini membuktikan bahwa Bupati dan Wabup tidak lupa akan janjinya terhadap kita, dan masyarakat Limapuluh Kota,” ujar Ridho.

Ny Lira Rizki Kurniawan Nakasri pada kesempatan itu menyampaikan kepada relawan muslimah bahwa ia akan menampung aspirasi di setiap jorong dan nagari demi kemajuan Limapuluh Kota.

Kedepan Relawan Safari khususnya Relawan Muslimah akan menjadi Yayasan Liko Madani untuk memperkuat kerja-kerja sosial masyarakat serta membantu menyalurkan aspirasi warga Limapuluh Kota di setiap nagari.

“Seluruh Kedatangan relawan setiap Kecamatan akan kita terima secara bergantian di rumah dinas wakil bupati dengan menyesuaikan jadwalnya masing-masing, dikarenakan mematuhi Prokes menghindari Kerumunan,” ujarnya.

Pewarta: Syafri Ario, S. Hum

Komentar

Tinggalkan Balasan