Sekda Dafrul Pasi Apresiasi Catatan Dan Masukan Wakil Rakyat

Payakumbuh | suarapribumi.co.id. — Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Dafrul Pasi menyampaikan apresiasi kepada Fraksi di DPRD Kota Payakumbuh yang telah menyampaikan pemandangan umum dalam rapat paripurna di Kantor DPRD setempat, Senin (15/05/2023).

Menurutnya, semua masukan, kritikan, dan saran yang disampaikan tentu sangat baik untuk membangun kemajuan Kota Payakumbuh kedepan. Bagaimanapun program yang berjalan perlu dievaluasi sesuai dengan tupoksi di kelembagaan.

“Kami langsung meminta OPD yang terkait agar segera memfollow up catatan dari Dewan. Semuanya sudah dirangkum dan diserahkan kepada OPD,” kata Dafrul yang saat itu tampak bersama Kepala BKD Syafwal.

Dari pantauan media di lapangan, selain memberi masukan, DPRD juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kota Payakumbuh yang sukses meraih pencapaian keuangan daerah yang baik sehingga kembali dapat WTP dari BPK.

“Ini tentu berkat dukungan kerja sama DPRD, sehingga kita bisa kembali dapat WTP ke 9 berturut-turut,” ungkapnya.

Yang jelas, kata Dafrul, sesuai dengan tugas khusus Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda, Pemko akan terus fokus mengurusi stunting, ekonomi ekstrem, dan inflasi.

“Yang sedang gencar juga kita benahi saat ini adalah masalah sampah dan lingkungan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan