SDN 21 Kembali Juara Umum Lomba Smart Mutiara Hati

Payakumbuh112 views

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id — SD Negri 21 Payakumbuh kembali meraih juara umum Lomba yang digelar SD Mutiara Hati Islamic School selama dua hari pada 30 November dan 1 Desember 2022.

“Alhamdulillah SDN 21 (Dusa) Payakumbuh untuk ke dua kalinya meraih juara umum dalam rangka Smart Mutiara Hati,” kata Kepala Sekolah SDN 21, Amperawati, Sabtu (2/12/2022).

Adapun lomba yang dilakukan mulai dari tahfiz, lomba Mata Pelajaran IPA dan Matematika dan di bidang olahraga, futsal, bola voli, dan tarik tambang.

“Satu persatu piala dikantongi oleh SD Dusa,” ujar Amperawati.

Amperawati mengatakan kegiatan yang diadakan oleh SD Mutiara Hati ini dapat memotivasi siswa-siswi SDN 21 Payakumbuh untuk ikut berkompetisi sambil mengasah kemampuan yang mereka peroleh di sekolah baik kegiatan akademik maupun ekstrakurikuler.

“Sesuai dengan dengan komitmen kami di SD DUSA yang terpenting bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik,” jelasnya.

“Apabila ini sudah dilakukan Insyaallah kemenangan akan menyertai. Ini dibuktikan Alhamdulillah setiap kompetisi yang di ikuti anak-anak SD Dusa selalu meraih piala atau prestasi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Amperawati juga menyampaikan ucapan terimakasih pada SD Mutiara Hati yang sudah mengundang SDN 21 Payakumbuh setiap tahun.

“Sampai jumpa pada Smart Mutiara Hati yang ke-8 tahun depan,” kata Amperawati.

Sementara itu, Ketua Komite SDN 21, Fren Dt.Naro Nan Sati mengucapkan terimakasih dan mendukung penuh kegiatan lomba tersebut.

“Ini prestasi bagi anak-anak yang berlomba. Bagi yang lain ayo kita bangun dari sejak dini. Cita-cita dan arahkan sedini mungkin buat kemajuan anak di SDN 21 Payakumbuh. Pertahankan prestasi yg lebih baik,” ujarnya. (Syf)

Editor: Syafri Ario, S. Hum

Tinggalkan Balasan