Pra Musrembang Kecamatan Tanjung Baru, Nagari Barulak Usulkan 3 Poin Penting

Asean, Berita, Daerah189 views

Suaraprbumi.co.id — Nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan pra Musrembang tingkat Kecamatan Tanjung Baru. (07/03/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kantor Camat Tanjung Baru, dan dihadiri oleh Tim Delegasi yang berjumlah 9 orang yakni unsur pemerintahan nagari, BPRN, KAN, Pendamping Lokal desa, dan juga tokoh masyarakat.

Kegiatan yang bertujuan untuk menyampaikan usulan pembangunan di Nagari sebagaimana yang tertuang di RKP Tahun 2023, dan DU RKP Tahun 2024.

Wali Nagari Barulak, Mulyadi Dt. Bandaro Bodi menuampaikan 3 poin penting dalam pembangunan Nagari Barulak yang dipimpinnya, yaitu di bidang Ekonomi, infrastruktur, dan sosial budaya.

“Dalam bidang ekonomi, nagari barulak mengusulkan pengembangan objek wisata puncak kubu. Di bidang fisik sarana dan prasarana yaitunya pengaspalan dan semenitasi jalan cocang koto nan tuo,” katanya.

Kemudian yang terakhir dalam bidang sosial dan budaya, pihak Nagari Barulak mengusulkan pembangunan Mushalah SDN 10 Barulak. (Ff)

Tinggalkan Balasan