Polres Tulang Bawang Barat Kerahkan Ratusan Personel Amankan Nataru Dan Dirikan 8 Posko Keamanan

Tulang Bawang Barat ( Tubaba- Suara Pribumi Co.id Selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau 2022, Polres Tulang Bawang barat, Lampung mengerahkan ratusan personel untuk melakukan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). 25/12/2022

Operasi Lilin Krakatau 2022 ini berlangsung selama 11 hari mulai tanggal 24 Desember 2022 s/d 02 Januari 2023.

Polres Tulang Bawang barat pada umumnya telah siap melaksanakan pengamanan Natal dan tahun baru untuk situasi khususnya Pos PAM islamik center Tulang Bawang barat sementara untuk arus lalulintas (LALIN) kita lihat dalam keadaan lancar tidak ada kemacetan pengunjung sementara masih sepi,” ungkap Aiptu Sukiman

8 pos pengamanan tersebut adalah Pos Pam Daya sakti, Mulya asri, pasar pulung, Islamik center, Penumangan, Exsit Tol Lambu Kibang, Mulya sari gunung agung lalu Pos Pelayanan Rest Area 215.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M., menjelaskan, ” jumlah pers PAM 210 pers yang jumlah tiap Pos dilihat dari potensi kerawanan, Arahan kepada personil agar melaksanakan tugas dengan baik sehingga saudara-saudara kita umat Nasrani dapat melaksanakan ibadah dengan rasa nyaman, aman dan bahagia.

Lanjutnya, “Lakukanlah semua pekerjaan dengan tulus dan ikhlas sehingga akan terasa lebih ringan, dan mudah-mudahan selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau 2022 di wilayah Kabupaten Tulang Bawang barat yang berjuluk Ragem Sai mangi waway situasinya tetap kondusif.” (Indra/AWPI)

Tinggalkan Balasan