Polres Payakumbuh Raih Peringkat II Survey Kepuasan Masyarakat dalam Pelayanan SKCK

Payakumbuh85 views

Payakumbuh, Suarapribumi.co.id — Polres Payakumbuh kembali torehkan hasil terbaik dalam hal pelayanan institusi kepolisian terhadap masyarakat.

Hal ini terlihat dengan di raihnya Peringkat II indeks Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap pelayanan SKCK tingkat Polres/Ta/Tabes/Metro se Indonesia dengan nilai 97.70

Penghargaan ini langsung di berikan oleh Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si bertempat di Hotel Santika Bintaro Jaya Tanggerang Selatan, Selasa (27/12) yang mana Kasat Intelkam Polres Payakumbuh AKP Hendriyanto, S.H hadir mewakili Polres Payakumbuh.

Saat di konfirmasi Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada personil Polres Payakumbuh khususnya Sat Intelkam Polres Payakumbuh serta Unit Intelkam Polsek/Ta jajaran atas prestasi yang di raih.

” Saya harap kinerjanya dapat terus di tingkatkan sehingga seluruh masyarakat dapat menerima pelayanan terbaik dari Personel Polres Payakumbuh, ” ujarnya.

Untuk penilaian peluncuran hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) yang di adakan oleh Baintelkam Polri ini juga diikuti oleh 10 Polres/Ta/Tabes/Metro yang memiliki point SKM tertinggi di antaranya Polres Metro Jakbar Polda Metro Jaya, Polres Karawang Polda Jabar, Polres Cilacap Polda Jateng, Polres Karangasem Polda Bali, Polres Payakumbuh Polda Sumbar, Polres Rohul Polda Riau, Polres Metro Polda Lampung, Polres Yogyakarta Polda DIY, Polresta Palangkaraya Polda Kalteng dan Polresta Kendari Polda Sultra.

Sementara itu untuk peringkat 1 Survey Kepuasan Masyarakat di raih oleh Polresta Palangkaraya dan peringkat III di raih oleh Polres Metro Jakarta Barat (hms*)

Editor: Syafri Ario, S. Hum

Tinggalkan Balasan