oleh

Perdana Tampil Dalam Piala Siwo U-12, FC DUALIPA Ratakan Puluhan Tim Besar

Padang, Suarapribumi.co.id — Berakhir sudah ajang piala SIWO PWI Sumatera Barat (Sumbar) U-12 pada sore kemaren, Senin (21/6) di stadion GOR H Agus Salim Padang. Mengejutkan, Tim FC DUALIPA yang baru saja terbentuk Januari lalu, dan merupakan kali pertama ikut berkompetisi dalam Piala SIWO PWI Sumbar, menggegerkan dan memberi warna baru dalam ajang kali ini.

Tampil perdana dalam piala SIWO PWI Sumbar U-12, FC DUALIPA berhasil meraih juara 2 dari 48 tim yang ikut berkompetisi, adapun yang meraih juara 1 PSTS A Tabing Padang. Menurut manajer sekaligus pendiri FC DUALIPA Jhonny Sandadinata, SE, Dt. Rajo Mangkuto, selain meraih juara 2 atlet FC DUALIPA juga keluar sebagai pemain terbaik.

“Alhamdulillah kita meraih juara 2 dalam ajang Piala SIWO PWI Sumbar U-12 kali ini, tidak hanya itu, pemain kita juga keluar sebagai Best Player yaitu Ibrahim Alim,” jelas sang manajer yang akrab disapa Jhonny Datuak.

Lebih lanjut, Jhonny Dt. Rajo Mangkuto juga mengatakan dirinya pernah komunikasi dengan sekretaris PSSI Sumbar Hendra Dupa, dirinya menanyakan terkaita liga 3. Dan Jhonny Datuak juga menjelaskan baik itu tim DUALIPA senior ataupun junior, sekarang ini juga banyak mengikuti kompetisi Tarkam.

“Saya pernah komunikasi dengan Sekretaris Asprov PSSI Sumbar, Bapak Hendra Dupa, menanyakan prosedur menjadi anggota dan ikit Kompetisi Liga 3, dan Formatnya sudah kami isi. Tidak hanya yang Piala SIWO ini, kami juga mengikuti banyak kompetisi yang lain, baik tim senior ataupun junior,” jelasnya.

Dalam penutupan Jhonny Datuak juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh anak didik, pelatih, orang tua anak, dan keluarga besar FC DUALIPA karena sudah ikut memberikan support selama turnamen berlansung.

“Petama saya sangat mengapresiasi seluruh anak didik di tim FC DUALIPA, karena telah berjuang dengan semaksimal mungkin, kemudian seluruh keluaraga besar tim FC DUALIPA yang terus mendukung dari awal berdirinya tim sampai sekarang ini, semoga kita kompak selalu, terlebih lagi dengan dukungan yang sangat luar biasa dari orang tua anak, yang ikut berpanas-panasan dilapangan hijau untuk mendukung anaknya,” tutupnya.

Adapun yang hadir dalam penutupan yaitu Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, Sekretariat Umum PSSI Sumbar Hendra Dupa, Penasehat Panpel Roni Azwar Anas, serta Ketua SIWO Sumbar Faisal Budiman.

Sementara itu, penutupan turnamen Piala SIWO PWI Sumbar U-12 tersebut secara resmi ditutup oleh Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus.

Pewarta : Farhan Faridho

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait